Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.

Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis).

Penjualherbal.com merupakan situs untuk penjualan obat herbal untuk berbagai penyakit. Silahkan jika berminat untuk menghubungi kontak yang tertera pada website kami. Beberapa obat yang kami jual antara lain:
  1. Obat kutil di alat vital/ obat kutil kelamin/ obat kutil di kemaluan
  2. Obat Gonore/ obat kemaluan keluar nanah
  3. Obat Keputihan tidak normal
  4. Obat Sipilis
  5. Obat Infeksi saluran kencing
  6. Obat Eksim/ obat gatal di selangkangan
  7. Obat Ambeien / Obat wasir/ Obat hemoroid
  8. Obat Kanker
  9. Obat Diabetes
  10. Obat maag
  11. Obat Herpes
  12. Pembesar Penis
  13. Pembesar dan pengencang payudara 
  14. Herbal merawat dan merapatkan vagina
  15. Dll
Untuk pemesanan atau sekedar bertanya bisa menghubungi :

Telp/ SMS/ Whatsapp : 0823 0006 1112

BBM : 5EB6CECF 

 

 

Senin, 20 November 2017

mengatasi kemaluan perih dan nyeri sakit sekali

Apakah anda sudah merasa kesana-kemari mencari obat yang cocok untuk mengatasi kemaluan perih dan nyeri sakit sekali tapi belum mendapatkan hasil yang sesuai yang anda harapkan? Jangan merasa putus asa untuk menyembuhkan sakit anda. Dan anda sekarang berada pada website yang tepat karena kami mempunyai solusi untuk obat kemaluan sakit. Obat yang sudah banyak menggunakannya dan Alhamdulillah banyak yang cocok dengan obat kami. Anda ingin bertanya-tanya atau juga memesan obat kami silahkan bisa menghubungi : 082300061112 (SMS/WA/TELP)


Penyakit kemaluan sakit adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri. kemaluan sakit dapat tumbuh dengan mudah dalam suhu yang hangat dan lembab seperti pada saluran reproduksi, termasuk leher rahim (jalan masuk ke rahim), uterus (rahim), dan saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan dalam uretra (saluran kencing) pada wanita dan laki-laki. Bakteri ini juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, mata, dan anus. Seseorang bisa tertular penyakit kemaluan sakit karena melakukan hubungan seks dengan seseorang yang telah terjangkit penyakit ini. "Berhubungan seks" di sini berarti termasuk seks anal, vagina, atau oral. Penyakit kemaluan sakit masih dapat ditularkan melalui cairan bahkan meski jika seorang pria tidak ejakulasi. kemaluan sakit juga dapat menular dari ibu yang menderita penyakit ini dan tidak diobati kepada bayinya saat melahirkan. Orang-orang yang telah terjangkit penyakit kemaluan sakit dan telah diobati, dapat terinfeksi lagi jika mereka melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi penyakit kemaluan sakit. Obat penyakit kemaluan sakit adalah obat yang bisa mematikan bakteri penyebab penyakit ini sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Obat penyakit kemaluan sakit bisa diambil dari tanaman herbal alami dan bisa dibuat sendiri di rumah. Tanaman yang memiliki khasiat dapat menyembuhkan penyakit kemaluan sakit adalah akar alang-alang.  Akar tanaman ini memang diyakini dapat mematikan bakteri yang berada pada tubuh penderita kemaluan sakit. Tanaman alang-alang adalah salah satu dari beberapa jenis rumput air yang tinggi dan cukup besar, terutama empat spesies yang merupakan phragmites genus dari keluarga rumput (Poaceae). Tanaman ini biasa tumbuh di sepanjang tepi danau, rawa-rawa, dan sungai dan bisa bisa tumbuh pada wilayah manapun mulai dari kutub utara hingga ke daerah tropis. Tanaman ini adalah jenis tanaman rumput yang berdaun lebar, dan tingginya bisa mencapai 1,5 hingga 5 m, serta memiliki ciri batang yang halus,  berbulu, dan agak kaku.

Obat penyakit kemaluan sakit lain yang juga berasal dari tanaman adalah berasal dari tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing ini jelas mendapatkan namanya dari rambut yang menonjol dari bunga, yang terlihat seperti kumis kucing. Ini adalah tanaman yang indah yang merupakan tanaman asli Asia Tenggara dan Australia. Tanaman ini adalah anggota dari keluarga tanaman mint, dan telah lama digunakan di negara-negara kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia sebagai tanaman obat.  Tanaman kumis kucing sangat ampuh untuk mengatasi penyakit kemaluan sakit karena tanaman ini memiliki sifat antimikroba, anti-jamur, dan anti inflamasi. Selain untuk mengatasi penyakit kemaluan sakit, tanaman ini juga memiliki khasiat untuk mengobati penyakit batu ginjal. Hal tersebut bukan hanya berdasarkan pengalaman orang yang telah memanfaatkan tanaman ini saja akan tetapi juga telah dibuktikan melalui penelitian

Cara membuat obat penyakit kemaluan sakit sendiri di rumah adalah dengan merebus akar alang-alang atau daun kumis kucing yang telah dicuci bersih dan dipotong-potong kecil terlebih dahulu. Sekitar 3 ons akar alang-alang dan 2 ons daun kumis kucing direbus dengan air bersih sekitar 2 liter. Sisa air rebusan adalah sekitar 1 liter, diminum 3 kali sehari, berturut-turut hingga 5 atau 6 hari sampai bakteri yang ada dalam tubuh mati, dan penyakit kemaluan sakit tidak terdiagnosis lagi. Cara pengobatan seperti ini merupakan cara pengobatan yang aman karena sama sekali tidak melibatkan zat kimia buatan atau zat kimia sintetis.


Mengatasi penyakit kelamin dengan herbal dari de Nature

Apa yang anda rasakan dan anda lakukan ketika tahu bahwa anda terkena penyakit kelamin?

  • Merahasiakannya karena malu
  • Stres
  • Takut dikucilkan di lingkungan
  • Takut ke dokter
  • Takut orang sekitar tertular
  • Putus asa
  • Ingin segera sembuh dan menjalankan aktivitas secara normal lagi
Jangan bingung untuk mendapatkan segera pengobatan penyakit kelamin yang anda derita karena kami menyediakan obat herbal untuk mengatasi penyakit kelamin anda. Insya Allah dengan diikuti dengan doa bisa menangani penyakit kelamin yang anda derita. 





Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini??
Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit kelamin:


Hubungi Kami:
0823 0006 1112 [Call/SMS/Whatsapp]


Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apakah ini Asli (Original)??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah).
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda





Langkah-Langkah Pemesanan/Pembelian :
  1. Format pemesanan: Nama obat# paket 1/2# Nama# Alamat# Bank tujuan transfer  >> CONTOH : OBAT PENYAKIT KELAMIN# PAKET 2# DONI PRATAMA# JLN JUANG NO.5 RT 08/09 MAJENANG CILACAP# BRI
  2. Kirim format pemesanan Ke No Telp Ini : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp)
  3. Lunasi Pembayaran Via Transfer ATM, Teller Bank Atau E-Banking. Kami Menerima Dari Bank Lokal Manapun Se Indonesia : Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Muamalat, Danamon, CIMB Niaga, Kantor pos, Indomaret, Alfamart dll
  4. Anda Kirim Foto Bukti Transfer Barusan Via Whatsapp
  5. Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, Pos Indonesia, & TIKI
  6. Kami Kabarkan/Konfirmasi Pengiriman & No Resi Paket Anda Sehingga Anda Bisa Cek/Tracking Sendiri
JANGAN TUNGGU LAMA, JANGAN SAMPAI PENYAKIT KELAMIN ANDA BERTAMBAH PARAH. SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN HERBAL PENYAKIT KELAMIN DENGAN MENGHUBUNGI:
0823 0006 1112 (SMS/WA/TELP)

TERIMA KASIH
Cara Pemesanan Obat
  1. Silahkan Hubungi kami:
    • Konsultasikan penyakit anda
    • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
    • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
    • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
          Jika akan langsung memesan:
          silahkan SMS ke 0823 0006 1112 dengan format:
          Nama anda / Nama Obat / jumlah / Alamat
            Contoh:
            Rahmat / obat Sipilis / 2 / jl. patimura no. 54, jakarta
            Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
        1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
        2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
          Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
        3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
        4. Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
        Berikut Rekening Bank Kami

        Rating: 4.5 out of 5

        0 komentar:

        Posting Komentar

        Posting Lama ►
         

        Copyright © 2013. OBAT HERBAL 3