Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.

Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis).

Penjualherbal.com merupakan situs untuk penjualan obat herbal untuk berbagai penyakit. Silahkan jika berminat untuk menghubungi kontak yang tertera pada website kami. Beberapa obat yang kami jual antara lain:
  1. Obat kutil di alat vital/ obat kutil kelamin/ obat kutil di kemaluan
  2. Obat Gonore/ obat kemaluan keluar nanah
  3. Obat Keputihan tidak normal
  4. Obat Sipilis
  5. Obat Infeksi saluran kencing
  6. Obat Eksim/ obat gatal di selangkangan
  7. Obat Ambeien / Obat wasir/ Obat hemoroid
  8. Obat Kanker
  9. Obat Diabetes
  10. Obat maag
  11. Obat Herpes
  12. Pembesar Penis
  13. Pembesar dan pengencang payudara 
  14. Herbal merawat dan merapatkan vagina
  15. Dll
Untuk pemesanan atau sekedar bertanya bisa menghubungi :

Telp/ SMS/ Whatsapp : 0823 0006 1112

BBM : 5EB6CECF 

 

 

Selasa, 10 November 2015

Obat Alat vital perih dan keluar cairan nanah

Obat Alat vital perih dan keluar cairan nanah __Dalam menjalani kehidupan kita harus selalu selektif dan berhati-hati khususnya bagi mereka yang sudah dewasa dan melakukan hubungan intim. Dari pergaulan bebas tersebut akan menimbulkan berbagai jenis macam penyakit. Salah satunya adalah penyakit gonore. Penyakit gonore merupakan salah satu penyakit yang menyerang pada alat  kelamin. Penyakit jenis ini tidak hanya menyerang kepada pria saja tetapi juga wanita. Memang bagi orang awam penyakit ini jarang terdengar karena memang penyakit ini lebih berpotensi terhadap mereka yang sudah berkeluarga. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri jahat yaitu bakteri Neisseria gonohoea. Bakteri ini dapat menimbulkan kerusakan dan infeksi pada leher rahim, saluran kandung kemih, rectum tenggorokan dan bola mata. Penyakit gonore ini termasuk penyakit yang menular. Penularan tersebut melaui beberapa macam cara baik itu dengan hubungan intim ataupun hal lainya. Dan perlu diperhatikan penyakit satu ini dapat menyebar keseluruh bagian tubuh melalui aliran darah. Oleh karena, penyakit satu ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya.


Gejala utama dari penyakit gonore ini adalah keluarnya air nanah saat buang air kecil. Selain itu, gejala lain dari penyakit gonore ini adalah air kencing berwarna kehijauaan, bertambahnya cairan dari vagina, terserang beberapa infeksi dibagian tubuh lalu susah untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Bagi Anda yang merasakan penyakit tersebut jangan takut dan khawatir karena sekarang ini terdapat Obat Alat vital perih dan keluar cairan nanah . Obat Alat vital perih dan keluar cairan nanah ini bukan obat biasa yang harus dengan harga mahal ataupun penggunaan teknologi canggih. Memang kita akui untuk jenis obat tersebut memilki khasiat yang cepat dan instant. Akan tetapi dibalik itu semua akan merasakan dampak yang cukup berbahaya.

Menurut salah seorang yang pernah merasakan penyakit tersebut mengatakan bahwa pada awalnya dia mengkonsumsi obatan kimia. Pada awalnya dampak positif yang didapatkan. Dia sudah nyaman dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Seiring berjalanya waktu orang tersebut malah merasakan sakit yang berlebihan. Jadi dia harus mengkonsumsi obat tersebut secara rutin padahal harga obat tersebut sangat mahal. Nah, dapat disimpulkan orang tersebut telah mengalami kecanduan. Setelah mencoba bertanya kepada orang-orang akhirnya dia menemukan Obat Alat vital perih dan keluar cairan nanah  dengan khasiat alami. Obat gonore ini merupakan obat yang seratus persen menggunakan bahan dari alam. Jadi, bagi yang mengkonsumsinya tidak perlu takut dan khawatir untuk mengalami kecanduan ataupun efek samping yang ditimbulkan. Setelah rutin mengkonsumsi Obat Alat vital perih dan keluar cairan nanah , orang tersebut alhamdulilah mengalami kemajuan yang sangat significant.
Sebenarnya Obat Alat vital perih dan keluar cairan nanah  yang dikonsumsi orang tersebut adalah obat gonore dengan khasiat daun kumis kucing dan binahong. Memang sejak zaman nenk moyang kedua jenis daun tersebut memiliki khasiat yang luar biasa tidak hanya untu penyakit gonore saja tetapi juga mampu membunuh penyakit lainya. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan  seperti kandungan glikosida, garam kalium,  moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kencing batu, kompilkasi dan salah satunya juga penyakit gonore tersebut. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan sedangkan untuk kandungan dari  daun binahong sendiri  termasuk jenis tumbuhan yang mungkin kurang diperhatikan. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sanagt luar biasa. Dalam daun binahong tersebut terdapat berbagai kandungan yang sanagat dibutuhkan tubuh kita. Selain itu kandungan tumbuhan binahong ini  mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Jadi tidak salah bila kedua khasiat tersebut menjadi salah satu Obat Alat vital perih dan keluar cairan nanah  yang luar biasa.


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore  kami dalam waktu +/- 5 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore

Hubungi Kami:
0823 0006 1112 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79351664 


Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-
OBAT GONORE AMPUH!!!

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi Kami:
0823 0006 1112 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79351664 

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita
~~ooOoo~~
Cara Pemesanan Obat
  1. Silahkan Hubungi kami:
    • Konsultasikan penyakit anda
    • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
    • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
    • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
          Jika akan langsung memesan:
          silahkan SMS ke 0823 0006 1112 dengan format:
          Nama anda / Nama Obat / jumlah / Alamat
            Contoh:
            Rahmat / obat Sipilis / 2 / jl. patimura no. 54, jakarta
            Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
        1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
        2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
          Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
        3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
        4. Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
        Berikut Rekening Bank Kami

        Rating: 4.5 out of 5

        0 komentar:

        Posting Komentar

        ◄ Posting Baru Posting Lama ►
         

        Copyright © 2013. OBAT HERBAL 3