Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.

Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis).

Penjualherbal.com merupakan situs untuk penjualan obat herbal untuk berbagai penyakit. Silahkan jika berminat untuk menghubungi kontak yang tertera pada website kami. Beberapa obat yang kami jual antara lain:
  1. Obat kutil di alat vital/ obat kutil kelamin/ obat kutil di kemaluan
  2. Obat Gonore/ obat kemaluan keluar nanah
  3. Obat Keputihan tidak normal
  4. Obat Sipilis
  5. Obat Infeksi saluran kencing
  6. Obat Eksim/ obat gatal di selangkangan
  7. Obat Ambeien / Obat wasir/ Obat hemoroid
  8. Obat Kanker
  9. Obat Diabetes
  10. Obat maag
  11. Obat Herpes
  12. Pembesar Penis
  13. Pembesar dan pengencang payudara 
  14. Herbal merawat dan merapatkan vagina
  15. Dll
Untuk pemesanan atau sekedar bertanya bisa menghubungi :

Telp/ SMS/ Whatsapp : 0823 0006 1112

BBM : 5EB6CECF 

 

 

Jumat, 29 Januari 2016

Pengobatan kutil di sekitar alat vital

Pengobatan kutil di sekitar alat vital__Kutil alat vital atau kondiloma acuminata adalah penyakit alat vital menular yang biasanya terjadi pada orang berusia antara tujuh belas hingga tiga puluh tiga. Yang menjadi penyebab penyakit ini adalah virus papillomavirus atau virus HPV. Ada 100 jenis virus HPV, namun kutil ini diyakini disebabkan oleh tipe 6 dan 11. Pada wanita, mereka muncul di daerah anus, leher rahim, paha dan vagina, sedangkan pada pria, mereka muncul di anus, penis, paha atas dan uretra.


Kutil alat vital dapat juga diartikan sebagai pembengkakan di alat alat vital dengan warna abu-abu dan kadang-kadang muncul berkelompok dengan rupa seperti kembang kol. Penghapusan kutil alat vital adalah mungkin dalam beberapa cara berbeda.
Cara Hapus Kutil alat vital?
Penampilan, jumlah kutil, dan daerah alat vital yang terkena, adalah tiga faktor utama untuk mengobati kutil. Seiring dengan penghapusan kutil alat vital, keberadaan virus dalam tubuh juga harus dikurangi dalam rangka untuk menyingkirkan mereka sepenuhnya. Perawatan berikut dapat digunakan untuk menghilangkan kutil:
1.    Obat topical : ada berbagai krim, gel atau solusi lain yang umumnya direkomendasikan oleh dokter dan harus diterapkan ke daerah alat vital yang terinfeksi oleh kutil. Beberapa diantaranya termasuk obat Imiquimod, Podofilox, Sinecatechins dan banyak lagi. Kutil alat vital bisa disembuhkan dalam beberapa hari jika obat ini efektif.
2.    Cryotherapy : menggunakan nitrogen cair yang diterapkan pada kutil untuk membekukan. Hal ini menyebabkan lepuh muncul, kutil hancur dan diganti dengan kulit baru. Pengobatan ini juga hanya menyebabkan efek samping yang minimal, dan karena itu sering menjadi pilihan untuk menghilangkan kutil alat vital.
3.    Elektrokauter adalah jenis pengobatan yang dapat dilakukan di bawah anestesi, dan arus listrik digunakan untuk menghilangkan kutil. Namun, salah satu kelemahan dari perawatan ini adalah efek sampingnya.
4.    Perawatan Laser: Bila kutil terus bertumbuh meski telah coba dihilangkan dengan berbagai macam cara maka biasanya cara lain yang paling cocok untuk menyingkirkan kutil adalah dengan menjalani perawatan laser. Sebuah anestesi lokal diberikan kepada pasien selama perawatan ini, dan sinar laser intensitas tinggi diterapkan ke daerah yang terkena untuk mengobati kutil.
5.    Operasi: Operasi adalah pilihan terakhit untuk menghilangkan kutil alat vital. Pasien akan diberikan anestesi lokal oleh dokter bedah dan kemudian dokter bedah memotong kutil untuk menghapusnya.

Cara Hapus Kutil alat vital di Rumah
Pengobatan kutil alat vital di rumah ini sama halnya dengan menggunakan pengobatan tradisional atau herbal. Dan beberapa diantaranya adalah menggunakan minyak yang mengandung Vitamin E. Minyak diterapkan pada daerah yang terkena, selain itu juga bisa menggunakan bawang putih yang sudah dihancurkan kemudian diletakkan pada daerah yang terkena, kemudian daerah yang terkena harus dibungkus dengan pita perekat. Jika hal ini dilakukan secara teratur, akan memakan waktu satu minggu supaya kutil dapat menghilang.

UNTUK PEMESANAN OBAT KUTIL DI ALAT VITAL BISA HUBUNGI KAMI:
0823 0006 1112 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79351664

Cara Pemesanan Obat
  1. Silahkan Hubungi kami:
    • Konsultasikan penyakit anda
    • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
    • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
    • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
          Jika akan langsung memesan:
          silahkan SMS ke 0823 0006 1112 dengan format:
          Nama anda / Nama Obat / jumlah / Alamat
            Contoh:
            Rahmat / obat Sipilis / 2 / jl. patimura no. 54, jakarta
            Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
        1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
        2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
          Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
        3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
        4. Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
        Berikut Rekening Bank Kami

        Rating: 4.5 out of 5

        0 komentar:

        Posting Komentar

        ◄ Posting Baru Posting Lama ►
         

        Copyright © 2013. OBAT HERBAL 3